Dikabarkan Dekat dengan Salmafina Sunan, Baim Wong Beri Penjelasan

Altov Johar | 26 Februari 2018 | 23:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Vebby Palwinta, kabarnya Baim Wong dekat dengan Salmafina Sunan, putri pengacara Sunan Kalijaga. Nyatanya, Baim Wong mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Salmafina Sunan.

Diakui Baim Wong, rumor itu mencuat karena Feni Rose dan Gracia Indri, yang mencoba menjodohkannya dengan Salmafina Sunan. Menurut Baim Wong, kedua sahabatnya itu memang selalu berusaha mencarikannya jodoh.

"Saya belum ketemu sama orangnya, Feni Rose sama Gracia Indri jail dia mah. Tapi dia orang baik banget berdua, selalu cariin saya jodoh. Pernah dikenali dan kebetulan pas itu lagi sama dia (Salmafina Sunan) dan langsung video call," jelas Baim Wong belum lama ini di Jakarta.

"Eh ternyata ya itu saya juga iseng kemarin. Oh ternyata dia. Saya kepoin dulu (sosmednya). Saya masukin (IG), eh ternyata malah heboh ya sudah saya hapus lagi fotonya," lanjut Baim Wong.

Dikatakan Baim Wong, dirinya tak melihat ekspresi wajah Salmafina Sunan saat mereka melakukan video call. Sebab, Salmafina Sunan menutupi wajahnya. Namun Baim Wong yakin Salmafina Sunan adalah pribadi yang baik.

"Enggak kelihatan mukanya (Salmafina Sunan). Dia nutupin enggak mau dilihat, dan akhirnya dikasih liat ke mamanya. Tapi dari mukanya sih baik ya, tapi belum ketemu sama dia," ucap Baim Wong.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait