Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak Mulan Jameela, Dul Jaelani Dipuji

Christiya Dika Handayani Selasa, 27 Pebruari 2018 11:50:22
Dul Abdul Qodir Jaelani anak Ahmad Dhani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul Qodir Jaelani atau yang kerap disapa Dul belum lama ini mengunggah foto bersama putri Mulan Jameela yang juga adik tirinya, Safeea Ahmad. Diketerangannya, putra bungsu Maia Estianty ini awalnya menceritakan tentang mimpinya memiliki seorang anak perempuan.

"Pernah mimpi punya anak perempuan, di mimpi itu aku peluk erat anakku nyata rasanya. Rindupun hadir saat aku terbangun, maka dari itu saya suka meminjam rasa dari adikku tersayang," tulis Dul Jaelani, Senin (26/2).

Dul Jaelani juga menuliskan ucapan serta doa untuk putri sulung Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tersebut. Tak hanya itu, Dul bahkan mengungkapkan cintanya untuk sang adik.

Dul di Instagram
Dul di Instagram

"Selamat Ulang Tahun Shafeea Ahmad. Semoga tumbuh menjadi wanita yang membanggakan keluarga dan dunia maupun akhirat. Selalu disayangi Tuhan Yang Maha Esa. PS, Aku cinta kamu, adikku," tandas Dul Jaelani.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang memberikan pujian untuk kelembutan hati Dul Jaelani. Hal ini berkaitan dengan kisruh rumah tangga kedua orang tua Dul, Ahmad Dhani dan Maia Estianty dengan Mulan Jameela. Bahkan, ada netizen yang mengaku terharu terkait hal ini.

"Ya Allah Dul hati kmu terbuat dari apa sii? Kalo aku di posisi kamu, mungkin aku ngga akan sentuh dia sama sekali. Dari kmu aku belajar sesuatu," komentar netizen.

"Kenapa gue sedih terharu bngt ya baca caption nya ... duL hati mu lembut bagaikan kapas putih.. ini baru anak didikan bunda maia .. hatinya duL bersih n tulus bngt kaya bunda nya persis ga kaya tetangga sebelah yg ngurusin soflents mul," timpal netizen.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.