Fotonya Disimpan Cinta Ratu Istri Roby Geisha, Mantan Kekasih Beri Penjelasan

Ulfa Gusti Utami | 27 Februari 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu terancam berakhir. Roby yang menikahi Cinta pada 2015 lalu telah menggugat cerai sang istri pada 14 Februari 2018 lalu. Lewat akun media sosial, Roby menduga sang istri telah melakukan guna-guna.

Tuduhan Roby Geisha itu sempat dibantah oleh Cinta. Bahkan, Cinta sempat memberi klarifikasi jika dirinya sama sekali tak melakukan hal yang dituduhkan sang suami. Tapi baru-baru ini, muncul foto Cinta bersama lelaki bernama Danu Sofwan dan kumpulan kertas yang bertuliskan huruf arab yang diduga untuk memelet. Foto itu juga sempat diunggah akun @lambe_turah ke Instagram.

Menyadari fotonya beredar dan menjadi perbincangan banyak orang hingga dirinya ramai mendapat pesan. Danu akhirnya memberikan klarifikasi. Lewat Instagram pribadinya, Danu menjelaskan jika dirinya memanglah mantan kekasih Cinta. Tapi, saat ini dirinya telah memiliki istri dan anak. Tak hanya itu, Danu juga tak membenarkan jika dirinya sempat terkena pelet.

"Tiba-tiba muncul foto saya dengan mantan dulu dengan tulisan yang katanya seperti pelet. bukan mengamini kalo saya kepelet tapi bukankah kita harus menjadi pribadi positif yang saling memaafkan? karena sekarang alhamdulillah saya juga udah bahagia dengan keluarga kecil saya :))," ungkap Danu Sofwan, Minggu (25/2).

Danu juga menjelaskan jika foto dirinya dan Cinta Ratu yang saat ini beredar adalah foto lama yang diabadikan sebelum Cinta dan Roby Geisha menikah. Danu menganggap jika itu hanyalah bagian dari masa lalu yang harusnya ditanggapi dengan bijak.

"Intinya, itu foto dan barang lama.. kejadiannya pun udah cukup lama sebelum mereka menikah. walaupun baru ditemuin sekarang, tapi itu bagian dari masa lalu yang mungkin alangkah bagusnya kalau ditanggapi dengan sebaik bijaknya," tambahnya.

Mengetahui rumah tangga Cinta Ratu yang merupakan mantan kekasihnya kini di ambang perceraian, Danu Sofwan juga menuliskan harapan agar Cinta dan Roby bisa menyelesaikan masalah dengan baik.

"Saya berharap semoga mereka bisa akur rukun, menyelesaikan masalahnya dengan baik. Semoga juga kita semua bisa selalu dijaga serta di lindungi oleh Allah swt. aamiin — danu sofwan," tutup Danu.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait