Dikabarkan Hidup Memprihatinkan, Pak Tarno Buka Suara

Supriyanto | 27 Februari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video Pak Tarno naik kendaraan umum dengan penampilan sederhana mendapat simpati netizen. Bahkan, ada yang merasa miris menilai kondisi Pak Tarno sekarang memprihatinkan.

Ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Pak Tarno menceritakan alasan naik angkot. Menurutnya, menumpang kendaraan umum sudah hal biasa, namun karena diunggah akun gosip yang dilakukan Pak Tarno pun menjadi sorotan.

"Jadi saya naik angkot, untuk ngambil mobil yang dibawa sama supir saya. Karena supir saya ngantuk nah saya dari luar kota pulang malam, jadinya saya ke situ naik angkot. Lagipula supir angkot itu juga bekas supir saya," kata Pak Tarno kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

"Saya juga kan senang naik angkot. Ke pasar atau ke mana gitu, mending naik angkot," tambah Pak Tarno.

Pak Tarno mengatakan, sebenarnya punya mobil yang dibeli dari hasil keringatnya sendiri. Jika ada pekerjaan, Pak Tarno selalu memakai mobil sendiri dengan supir pribadi.

"Saya ada mobil, supir juga ada dua. Kalau ke mana-mana ya naik mobil," ucap Pak Tarno.

Soal video yang beredar, Pak Tarno mengaku sadar dirinya direkam oleh seorang wanita. Namun, ia tidak menyangka bakalan ramai di media sosial.

"Di angkot itu ada ibu-ibu yang videoin saya, saya nggak tau (diunggah ke medsos). Namanya ngajak ngobrol ya saya ngobrol. saya kan nggak sombong orangnya, ngelayani orang-orang," pungkas Pak Tarno.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait