Reaksi Asri Welas Dengar Kabar Kartika Putri Telah Menikah dengan Seorang Habib

Altov Johar | 27 Februari 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asri Welas terkejut saat disinggung tentang Kartika Putri yang kabarnya telah menikah dengan Habib Usman bin Yahya. Pasalnya, Asri Welas sama sekali tak mengetahui hal itu.

"Hah! Oh ya? Kalau itu saya kebetulan enggak diundang. Percaya enggak percaya yang jelas itu privacy dia. Mudah-mudahan Kartika Putri dapat kebahagiaan," kata Asri Welas di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

Kabar pernikahan Kartika Putri mencuat seiring foto lamanya saat menunaikan ibadah umrah pada 2016 lalu. Foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah itu, Kartika Putri terlihat bersama Syahnaz dan Habib Usman bin Yahya.

Komentar salah satu netizen mendoakan hubungan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya langgeng menjadi sorotan. Bahkan, di saat banyak yang menanyakan hubungan keduanya, netizen lainnya mengungkap hubungan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya halal alias sudah menikah.

Asri Welas tak bisa berbicara lebih jauh ihwal kabar pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. Dia hanya mendoakan yang terbaik untuk Kartika. "Mudah-mudahan Kartika Putri bahagia," ucapnya.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait