Kabar Kartika Putri Dinikahi Habib, Ivan Gunawan Beri Komentar Positif

Supriyanto | 28 Februari 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri dikabarkan sudah menikah secara diam-diam dengan seorang habib di Tanah Suci, Mekah. Pernikahannya dengan habib disebut-sebut alasan Kartika Putri berhijab.

Soal kabar tersebut, Ivan Gunawan mengaku tidak tahu-menahu. Namun, pemandu acara Brownies di Trans TV itu memberi komentar positif. 

"Ya, enggak apa-apa (kalau menikah). Alhamdulillah orang mau menikah," ujar Ivan Gunawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

Ivan Gunawan juga mendukung penuh keputusan Kartika Putri jika kabar itu memang benar adanya. Ia juga mendoakan rumah tangga Kartika Putri langgeng dan bahagia.

Menurut Ivan Gunawan, menikah itu suatu hal yang patut disyukuri dan karena bukan sesuatu yang aneh. "Yang enggak nikah-nikah justru jadi masalah," kata Ivan Gunawan.

Kabar soal Kartika Putri menikah dengan habib muncul setelah salah satu akun gosip mengunggah foto lama Kartika Putri saat umrah tahun 2016. Di antara foto bersama, tampak Kartika Putri dan habib yang didoakan netizen hidup langgeng setelah halal.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait