Manisnya Doa Erra Fazira di Hari Ulang Tahun Laudya Cynthia Bella

Christiya Dika Handayani | 28 Februari 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella genap berusia 30 tahun pada Sabtu, 24 Februari 2018. Di hari bahagianya, Bella mendapat ucapan selamat serta doa dari keluarga dan juga sahabatnya. Bahkan sang suami, Engku Emran memberikan kado sebuah sepeda berwarna hijau.

Rupanya, ucapan selamat dan doa juga datang dari mantan istri Engku Emran, Erra Fazira. Melalui video yang diunggah di akun Instagramnya, Erra dan beberapa temannya terlihat memberikan kejutan untuk Laudya Cynthia Bella.

Ketika diberi kejutan, Bella tampak malu-malu dan terharu. Tak lupa, pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini mengungkapkan rasa terima kasih.

"Terima kasih buat semua, buat kakak-kakak makasih banyak. Alhamdulillah, aku di sini sekarang udah ngerasa ga asing lagi, ga ngerasa sendiri lagi. Makasih banyak, makasih semuanya," ujar Laudya Cynthia Bella dalam video tersebut.

Di keterangannya, Erra Fazira pun menuliskan doa untuk Laudya Cynthia Bella agar selalu diberi kebahagiaan dan kesuksesan. Di akhir keterangannya, Erra juga mengucapkan terima kasih karena telah menyayangi putrinya, Engku Aleesya.

"Alhamdulillah dalam kesibukkan, dapat juga meraikan belated birthday si manis bunda @laudyacynthiabella.. Moga Sentiasa dalam rahmat Allah.. Dikurniakan kebahagiaan dan kejayaan zahir batin, dunia akhirat.. Terima kasih memberi kasih sayang yang indah buat anakanda Aleesya.. Love you always sista," tulis Erra Fazira, Selasa (27/2).

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang mengaku terharu dengan keakraban yang ditunjukkan keduanya. Seperti yang diketahui sebelum menikahi Laudya Cynthia Bella, Engku Emran pernah menikah dengan Erra Fazira. Namun, keduanya resmi bercerai di tahun 2014. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang putri yang bernama Engku Aleesya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait