Ikut Komentari Kisah Cinta Iqbaal - Vanesha, Ternyata Ini Alasan Anji

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Februari 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescill berakting di film Dilan 1990 membuat banyak netizen baper. Netizen banyak yang akhirnya berharap Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla menjadi sepasang kekasih sungguhan di dunia nyata. 

Sampai-sampai netizen tak terima saat mengetahui Vanesha Prescilla ternyata memiliki hubungan spesial dengan Adipati Dolken. Hubungan itu terungkap karena saat ini keduanya sedang berlibur bersama di Jepang.

Kejadian baper netizen ini sampai-sampai membuat Anji angkat bicara. Lewat sebuah unggahan, Anji Eks Drive meminta netizen tak boleh baper dengan kenyataan di dunia nyata jika ternyata Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla bukan sepasang kekasih. Anji Eks Drive minta agar netizen harus bisa membedakan mana tokoh dalam film dan mana kehidupan nyata. 

Kenapa Anji Eks Drive ikut komentar? Karena ternyata istri Anji, Wina Natalia adalah salah satu korban baper seperti netizen lainnya. 

Istri saya juga baper nih gara-gara itu. Yaaah, sampai hari ini (20 hari lebih) Istri saya masih memasukkan DILAN dalam obrolan kami sehari-hari di WA ataupun kalau ketemu langsung. HAHAHAHA ini beneran," tulisnya, Minggu (25/2). 

Karena itu, Anji Eks Drive meminta agar netizen bisa membedakan antara tokoh film dan juga kehidupan nyata. Katanya, daripada baper lebih baik mengalihkannya menjadi hal positif berupa nonton lagi film tersebut supaya tercapai target 7 juta penonton. 

"Sebenarnya sekarang pun juga sulit dikejar film lain. Tapi kalau mencapai 7 juta dan jadi film nomor 1 di Indonesia, akan lebih seru kan?! Sudah jangan baper. Ayo nonton DILAN lagi! Kalau soal DILAN 1991, kita bahas lagi lain hari," tutup Anji

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait