Karier di Musik Lancar, Herjunot Ali Akan Duet dengan Tatjana Saphira

Altov Johar | 28 Februari 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Herjunot Ali tak menyangka singlenya berjudul W, diterima baik oleh masyarakat. Kekasih Tatjana Saphira itu pun terharu dipuji Melly Goeslaw lantaran karya yang telah dihasilkannya.

Diakui Herjunot Ali, bukan tidak mungkin nantinya ia akan berduet dengan Tatjana Saphira. Namun sementara ini, dia ingin melihat respon masyarakat atas kariernya di industri musik.

"Mungkin nanti, misal penerimaannya bagus. Saya kan sudah coba mulai awal karir dari presenter, kemudian main film jadi DJ, sekarang jadi musisi. Kalau misalkan memang oke mungkin akan duet," ujar Herjunot Ali di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

Lebih lanjut Herjunot Ali menceritakan soal single W yang dirilisnya pada 14 Februari kemarin. Lagu itu berkisah tentang pasangan yang memadu kasih dengan mimpi terliarnya.

"Tapi sebenarnya mimpi terliar seseorang itu kan bisa dengan pasangannya, bisa banyak. Bisa kayak terjun payung dari gedung tertinggi di dunia. Ini genrenya kekinian banget," jelas Herjunot Ali.

Dalam menjalani karier musik, Herjunot Ali dibantu Tatjana Saphira yang menjadi editor lagunya. Andai sang kekasih tidak menyukai, dia akan mengganti lagu itu dengan yang baru.

"Tatjana editornya, jadi setiap saya bikin musik kalau misalkan dia bilang jelek, enggak suka, saya ganti musiknya. Maksudnya kami sebagai seniman saling menyokong, enggak boleh basa-basi," kata Herjunot Ali

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait