Pernah Khawatir Sepi Job karena Berhijab, Bagaimana Karir Terry Putri Sekarang?

Altov Johar | 28 Februari 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terry Putri sempat punya kekhawatiran karir akan meredup sebelum memutuskan berhijab. Namun, setelah memantapkan untuk menutup aurat, apa yang dibayangkan Terry Putri ternyata di luar dugaan.

Mantan presenter olah raga itu mengaku sejak berhijab rezeki dan pekerjaanya makin bertambah. Terry Putri pun bersyukur masih dipercaya oleh masyarakat.

"Itu yang aku bilang Tuhan tuh nggak ingkar janji sama aku, tadinya aku takut untuk tertutup. Tapi ternyata masya Allah deh, dari sisi rezeki berlipat ganda terus. Dari sisi yang tadinya nggak mungkin, bisnis dan juga travel umroh aku juga kok bisa sampai sini. Tapi aku juga harus ingat ini peluang aku buat ibadah, aku nggak mikir buat nyari duit aja," ungkap Terry Putri di masjd Adz-Dzikra, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (27/2).

Namun hal itu tidak membuatnya besar kepala, merasa ibadahnya sudah paling benar sesuai ajaran Islam. Bahkan, apa yang didapat dianggap Terry Putri sebagai ujian.

"Aduh, dari satu sisi jadi berkah, kedua bisa jadi ujian banyak perhiasan dunia lah dari sisi bayaran. Tapi semuanya dijalani aja, kalau udah niat baik mah," kata Terry Putri.

Lebih lanjut, Terry Putri menceritakan perbedaan sebelum dan sesudah hijrah. Jika dulu yang dilihat soal honor, sekarang Terry memilih peluang ibadah.

"Tergantung niat, kalau dulu kan pasti pertanyaan awal kontraknya berapa. Kalau sekarang adalah yaudah segala macam dari sisi materi mah belakangan, lillahitaalla peluang ibadah aja," pungkas Terry Putri.

(pri/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait