Foto Prewedding, Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda Gunakan Helikopter

Christiya Dika Handayani | 28 Februari 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah akan segera menikah dengan kekasihnya, Jeje Govinda pada April 2018 mendatang. Persiapan pun terus dilakukan keduanya. Salah satunya adalah mempersiapkan foto prewedding.

Syahnaz dan Jeje pun terlihat menggunakan helikopter untuk foto preweddingnya tersebut. Hal ini diketahui melalui unggahan akun @tanntee_reempoonng pada Rabu (28/2).

Dalam unggahannya, Syahnaz dan sang kekasih tampak turun dari helikopter berwarna merah. Jeje tampil gagah dengan setelan jas berwarna hitam dengan dasi kupu-kupu berwarna senada. Sedangkan, Syahnaz terlihat cantik dengan gaun tanpa lengan berwarna hitam dengan rambut yang ditata ke belakang.

"Prewed mbak nanas dan calon suami. keren yes pake helikopter," tulis akun tersebut.

Beragam komentar pun memenuhi unggahan ini. Kebanyakan dari mereka memuji penampilan Syahnaz Saqidah. Tak hanya itu, netizen juga mendoakan hubungan Syahnaz dengan Jeje Govinda.

"Anjir nanas cantik banget,,, look different banget,,, nanas beda banget," komentar netizen.

"Cuma mau bilang dan doain prewed bagus2 mehong biaya wow.. Mudah2an samawa yess kan eman2 tuh ditengah jalan rumtang harus sia2.. Langgeng ya buat calon penganten sampe Kakek Nini," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait