Kartika Putri Bagikan Pengalaman Setelah 17 Hari Berhijab

Christiya Dika Handayani | 28 Februari 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri memutuskan mengubah penampilan dengan mengenakan hijab. Bersamaan dengan keputusannya ini, Kartika Putri menghapus seluruh unggahannya saat belum berhijab.

Kartika Putri termasuk aktif membagikan pengalamannya usai berhijrah, seperti yang dibagikan pada Selasa (27/2). 

Mantan kekasih Erick Iskandar ini mengunggah foto ke akun Instagramnya dengan keterangan yang bertuliskan ungkapan rasa syukur karena merasa mendapat banyak kejutan usai memutuskan berhijrah.

"Baru 17 hari hijrah rasanya makin bahagia, makin bersyukur dan seperti hidup baru yang banyak kejutan yang ga pernah aku dapetin sebelumnya yg luar biasanya adalah di kelilingin oleh sahabat sahabat baru yang sholehah dan bnyak membantu aku tuk belajar menuju istiqomah," tulis Kartika Putri, Rabu (27/2).

Tapi Kartika Putri juga merasa ada saja hal negatif, seperti ada pihak yang dengan sengaja memfitnah dan memberikan cerita bohong tentang dirinya. Kartika Putri pun mengingatkan netizen soal dosa dari menggunjing orang lain.

"Tp ada aja sih yang nyeleneh ngomong sembarangan dan malah membuat fitnah dan juga suudzon tp alhamdulillah itu malah Jadi pembelajaran aku sebagai manusia baru," imbuh Kartika Putri.

Di akhir tulisannya Kartika Putri mengajak netizen berpikir sebelum bertindak. "Hayooooo pikir lagi yuk sebelum bertindak mending bicara yang ada manfaat dan pahalanya," tandas Kartika Putri.

Unggahan ini menuai reaksi positif dari netizen. Kebanyakan memberikan dukungan pada Kartika Putri untuk tidak menanggapi fitnah.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait