Bantah Sedang Patah Hati, Aura Kasih : Masih Ada Tuh Bule

Altov Johar | 1 Maret 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah asmara Aura Kasih kerap menjadi sorotan. Setelah putus dari Glenn Fredly, pelantun lagu Bukan Pemain Cinta itu menjalin asmara dengan pria bule yang diketahui bernama Lucho Moroz.

Ditemui di acara syukuran penggarpan film Orkes Moral Pancaran Sinar Patromak OM PSP, Aura Kasih membantah kabar dirinya sedang patah hati. Dia menyebut kabar itu tidak benar sama sekali.

"Enggak, kok patah hati? Saya enggak patah hati. Siapa yang patah hati, sotoy deh. Siapa yang mengabarkan itu? Jangan begitu dong kan kasihan tahu, sudah ya," kata Aura Kasih, di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Sebelum meninggalkan kerumunan awak media, Aura Kasih sempat membahas kabar dirinya patah hati dengan salah satu pekerja rumah produksi Falcon Pictures. Pekerja itu juga menanyakan dengan siapa Aura putus.

Aura Kasih menegaskan bahwa hubungannya Lucho baik-baik saja. "Kagak, masih ada tuh bule," pungkasnya.

Kabar Aura Kasih berpacaran dengan bule ganteng Luco Moroz memang cukup santer terdengar. Keduanya beberapa kali kepergok menghabiskan waktu bersama, meski belum secara resmi mengungkap hubungan itu. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait