Jadi Bintang Tamu Brownis Trans TV, Widi Mulia Mengaku Kapok?

Christiya Dika Handayani Kamis, 1 Maret 2018 14:40:00
Jadi Bintang Tamu Brownis Trans TV, Widi Mulia Mengaku Kapok? (Bambang / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Widi Mulia menuliskan keresahannya terhadap acara Brownis Trans TV di Instastorynya pada Rabu (28/2). Dalam unggahannya, Widi Mulia menunjukkan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan sebagai pembawa acara tengah tertawa.

Di tulisannya, Widi Mulia menggambarkan situasi saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Istri Dwi Sasono ini menyebut acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting ini sebagai taman bermain. Meski demikian, Widi Mulia tetap mengucapkan terima kasih karena sudah diundang.

(Instagram)
(Instagram)

"Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini," tulis Widi Mulia.

Tak hanya itu, Widi Mulia juga mengatakan acara tersebut tidaklah berarti. Ia juga seakan kapok diundang ke acara itu lagi.

"Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup disini aja ya, ngga usah undang saya lagi," tandas Widi Mulia.

Unggahan ini telah dihapus dari Instastorynya, kendati demikian akun @lamiscorner sempat mengunggah curahatan hati Widi Mulia tersebut.

(Instagram)
(Instagram)

Di unggahan lain, Widi Mulia sempat menuliskan permohonan maafnya kepada seorang penggemar yang menunggu dirinya membawakan single terbaru yang berjudul Wahai Kau Tuannya.

"Ngeliat Mbak Widi mau live di brownies, semangat bgt nontonnya, eh malah eh malah, cm canda2 doang disono ya mbak, padahal dah nungguin Wahai Kau Tuan nya. Sabar ya mbak'e," tulis netizen tersebut.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.