Widi Mulia Curhat Soal Brownis, Ivan Gunawan - Ruben Onsu Unggah Ini

Christiya Dika Handayani | 1 Maret 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Widi Mulia belum lama ini menuliskan keresahan hatinya usai diundang sebagai bintang tamu untuk acara Brownis Trans TV. Istri Dwi Sasono ini menggambarkan situasi saat dirinya menjadi bintang tamu acara yang dianggap sebagai taman bermain tersebut. Widi juga seolah kapok untuk kembali diundang ke acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting itu.

Terkait hal ini, banyak netizen menduga kekecewaan Widi Mulia disebabkan oleh dirinya yang tidak diminta menyanyi saat itu. Namun, ternyata melalui Instastory-nya, Ruben Onsu mengungkapkan bahwa sesuai agenda, Widi Mulia memang tidak bernyanyi. Ia bahkan mengunggah tangkapan layar percakapan yang menjelaskan hal itu.

"Hahahha, ada2 ajeee yeee nih gw lampirkan bukti chat dari kreatif kita dgn managernya, silahkan dibaca dgn seksama, dan Hai netizennnn cuzzzzz baca ya gankssssss," tulis Ruben Onsu, Kamis (1/3).

Sebelumnya, Ivan Gunawan terlihat ikut mempromosikan single terbaru Widi Mulia yang berjudul Wahai Kau Tuan. Widi pun mengaku menghargai respon yang diberikan oleh Ivan Gunawan yang menghubunginya melalui pesan di Instagramnya.

"Selamat pagiii. Terima kasih untuk semua DM nya yaa.. Termasuk dari @ivan_gunawan juga sangat kuhargai. Semoga hari kalian seru, nyenengin dan berguna!," tulis Widi Mulia dalam Instastorynya, Kamis (1/3).

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait