Curhat Pengalaman Ketinggalan Pesawat, Via Vallen Sebut Dirinya Figur Publik

Ulfa Gusti Utami | 1 Maret 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen baru - baru ini menceritakan pengalamannya saat hampir ketinggalan pesawat. Via membagikan ceritanya itu lewat Instastory, Rabu (28/2).

Dalam unggahannya itu, Via Vallen bercerita jika dirinya terlambat datang ke bandara karena terjebak macet. Padahal, jadwal penerbangan sudah semakin dekat. Tapi, setibanya di bandara Via malah mengalamai masalah lain, ia tak bisa memasukan barang bawaanya ke bagasi pesawat lantaran sudah boarding sebelum Via datang.

"Sedikit cerita nih. Tadi aku nyampe banda suhat (Soekarno Hatta) bener2 last minute banget gara2 kena macet pake banget di tol bandara,"

"Aku bisa dapet cetakan tiket pun krn udh web checkin tapii barang2nya ga bisa di bagasi'in krn pesawat udh boarding sbelum aku nyampe bandara," Cerita Via di Instagram Story.

Menghadapi masalah ini, Via pun sempat disarankan untuk menaiki penerbangan esok hari. Namun, Via mengaku tetap ingin menaiki penerbangan tersebut lantaran harus menghadiri acara. Beruntungnya, Via ternyata diizinkan menuju pesawat dan membawa barang bawaannya dengan syarat ia harus bergerak cepat.

"Akhirnya aku dipindahin ke penerbangan selanjutnya (besok pagi, krn penerbangan aku ini udh terakhir). Tapi aku bilang harus flight malam ini krn besok aku ada acara. Akhirnya aku di persilahkan masuk ke pesawat dengan ngebawa koper2 itu dengan waktu singkat. Padahal bener2 lumayan banyak bawa'annya 1 koper sedang, 1 koper super gede, tas2 ransel, tas jinjing dan koper mic gede," lanjut Via Vallen.

Saat Pesawat akan lepas landas dan waktu yang dimiliki semakin sempit, Via akhirnya bisa masuk ke dalam pesawat dengan bantuan seorang petugas bandara.

"Kayaknya ga mungkin bisa nyampe ke pesawatnya karena udh panggilan boarding yg kesekian kalinya sedangkan jarak dr bawah menuju pesawat itu lumayan membutuhkan waktu yg lama. Tapi alhamdulillahnyaa adaa mas2 petugas di bandara yg bantuin aku sampe bisa masuk ke dalem pesawat,"

Mendapat pertolongan dari petugas bandara, Via pun tak lupa mengucapkan terima kasih dan mendoakan petugas yang membantunya. Tak hanya itu, Via juga menuliskan pesan bahwa petugas itu membantunya bukan karena ia seorang artis. Pasalnya, saat berada di bandara Via mengenakan masker hingga petugas tersebut tidak mengenalinya.

"Pokoknya makasih buanyaaakk buat mas yg tadii bantuin aku di suhat. Semoga kebaikan mas di balas sama Allah swt," imbuh Via. "Ps: jangan di kira mas nya mau bantu akuu karena aku via vallen (publik figure) yaaa. Karena aku tadiu pake masker jadi nggak ada yg tau akuu," tutup Via.

Cerita Via Vallen ini kemudian diunggah kembali oleh akun @tanntee_reempoonng ke Instagram, Kamis (1/3) dan menuai beragam komentar. Rupanya, tak sedikit netizen yang menyindir Via terkena star syndrome lantran ia menyebut dirinya sebagai public figure dalam tulisannya.

"Sayangnya sih dia kayak kena star syndrom.. hadeehh si pia," tulis netizen.

"Aku yakin Yg bener2 public figure ga akan mencantumkan public figure dicurhatannya ...LOL," sindir netizen lain.

"Mbak Via kena starsyndrome kah , ia sebt dirinya Publik figure heheh, gpp lah hartis ini kan," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait