Ivan Gunawan Ungkap Penyebab Kekecewaan Widi Mulia Terhadap Brownis Trans TV

Supriyanto Kamis, 1 Maret 2018 17:10:23
Ivan Gunawan, presenter Brownis. (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Widi Mulia merasa kecewa dan kapok menjadi bintang tamu program Brownis di Trans TV. Hal itu diungkapkannya lewat unggahan di Instagram Stories pada Rabu (28/2).

Selain kecewa, dalam postingannya Widi Mulia menyebut acara yang dipandu Ruben Onsu dan Ivan Gunawan sebagai taman bermain yang tidak cocok untuknya. 

Ivan Gunawan menduga kekecewaan Widi Mulia karena tidak bisa mempromosikan single terbarunya Wahai Kau Tuan ketika hadir di Brownis episode Rabu kemarin. Padahal, bila sedari awal manajemen Widi Mulia meminta mempromosikan lagu terbarunya, pihak Brownis tak akan melarang.

Widi Mulia. (Bambang / tabloidbintang.com)
Widi Mulia. (Bambang / tabloidbintang.com)

"Kalau dari awal Widi mau promo lagunya, pastikan memang ada di rundown," ungkap Ivan Gunawan usai mengisi Brownis, Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/3). "Kalau mau promo yang memang konteksnya harus promo, ya kasih tau apa yang mau dipromokan lagunya, seperti apa materinya tuh juga dikasih ke kami, itu aja sih," tambah Ivan Gunawan.

Lebih lanjut, menurut Ivan Gunawan sudah ada penegasan dari manajemen Widi Mulia tidak akan bernyanyi di acara itu. 

"Saya ada bukti chat antara pihak manajemennya Widi sama tim kami. Di chat itu memang tidak ada tulisan Widi mau bernyanyi ya," pungkas Ivan Gunawan.

Widi Mulia merilis single Wahai Kau Tuan dirilis pada November lalu. Lagu itu merupakan kado ulang tahun pernikahan ke-10 dari Widi Mulia untuk Dwi Sasono.

(pri / bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.