Ivan Gunawan Ungkap Penyebab Kekecewaan Widi Mulia Terhadap Brownis Trans TV

Supriyanto | 1 Maret 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Widi Mulia merasa kecewa dan kapok menjadi bintang tamu program Brownis di Trans TV. Hal itu diungkapkannya lewat unggahan di Instagram Stories pada Rabu (28/2).

Selain kecewa, dalam postingannya Widi Mulia menyebut acara yang dipandu Ruben Onsu dan Ivan Gunawan sebagai taman bermain yang tidak cocok untuknya. 

Ivan Gunawan menduga kekecewaan Widi Mulia karena tidak bisa mempromosikan single terbarunya Wahai Kau Tuan ketika hadir di Brownis episode Rabu kemarin. Padahal, bila sedari awal manajemen Widi Mulia meminta mempromosikan lagu terbarunya, pihak Brownis tak akan melarang.

"Kalau dari awal Widi mau promo lagunya, pastikan memang ada di rundown," ungkap Ivan Gunawan usai mengisi Brownis, Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/3). "Kalau mau promo yang memang konteksnya harus promo, ya kasih tau apa yang mau dipromokan lagunya, seperti apa materinya tuh juga dikasih ke kami, itu aja sih," tambah Ivan Gunawan.

Lebih lanjut, menurut Ivan Gunawan sudah ada penegasan dari manajemen Widi Mulia tidak akan bernyanyi di acara itu. 

"Saya ada bukti chat antara pihak manajemennya Widi sama tim kami. Di chat itu memang tidak ada tulisan Widi mau bernyanyi ya," pungkas Ivan Gunawan.

Widi Mulia merilis single Wahai Kau Tuan dirilis pada November lalu. Lagu itu merupakan kado ulang tahun pernikahan ke-10 dari Widi Mulia untuk Dwi Sasono.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait