Gara-gara Brownis, Persahabatan Ivan Gunawan dan Widi Mulia Retak?

Supriyanto Kamis, 1 Maret 2018 17:30:51
Ivan Gunawan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Widi Mulia, personel B3 merasa kecewa dan kapok menjadi bintang tamu program Brownis yang dipandu Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting.

Kekecewaan Widi Mulia dituangkan melalui Instastory miliknya pada Rabu (28/2) kemarin.

Widi Mulia (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Widi Mulia (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Apa yang dilakukan Widi Mulia membuat Ivan Gunawan kecewa. Menurut Ivan, Widi tak perlu berkoar-koar di media sosial.

"Makanya aku sangat menyayangkan hubungan aku sama dia (Widi Mulia) kan sahabat. Kita kenal sudah lama tapi kok bisa ya gitu," ungkap Ivan Gunawan usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

"Maksudnya posting di sosial media. Karena yang kita tahu bahwa netizen mudah tersulut ya, mudah mengeluarkan kata-kata kasar," jelas Ivan Gunawan.

Padahal menurut Ivan, menjadi bintang tamu di acara Brownis bukan paksaan. Jika Widi Mulia merasa tidak cocok, seharusnya bisa ditolak sejak awal sehingga tidak memunculkan perselisihan.

"Untuk menjadi sebuah bintang tamu itu kan pilihan, mau ambil jadi bintang tamu boleh, nggak mau ambil jadi bintang tamu ya nggak apa-apa. Jadi menurut saya itu kan fair," pungkas Ivan Gunawan.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.