Gara-Gara Berfoto di Dalam Tahanan, Jennifer Dunn Diberikan Sanksi Ini

Altov Johar | 1 Maret 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kadivhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan Jennifer Dunn kedapatan membawa ponsel ke dalam sel tahanan. Untuk itu Jennifer Dunn dikenakan sanksi karena perbuatannya itu.

"Memang yang bersangkutan sempat membawa handphone, kemudian selfie sama temannya. Karena hal itu dilarang, dia dikasih sanksi dua minggu tidak boleh dibesuk," ujar Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Kamis (1/3).

Argo belum memastikan alasan Jennifer Dunn membawa ponsel ke dalam tahanan. Termasuk kemungkinan ponsel itu diberikan orang yang membesuknya. Namun yang pasti petugas mendapati ponsel itu ada pada Jennifer Dunn.

"Iya kemungkinan itu kan bisa terjadi. Polisi menemukan handphone ada padanya (Jennifer Dunn). Makanya dikasih sanksi," kata Argo.

Argo menambahkan, sanksi yang diberikan kepada Jennifer Dunn terhitung sejak petugas mendapati ponselnya. "Karena membawa handphone kami kasih sanksi 2 minggu. Sanksi mulai saat dia ketahuan," pungkas Argo.

Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan foto Jennifer Dunn di dalam tahanan. Di foto itu Jennifer tampak berpose dengan 6 tahanan wanita lainnya, kompak memakai piama. Tak pelak, netizen pun berlomba-lomba memberikan nama squad untuk foto itu.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait