Widi Mulia Sebut Program Brownis sebagai Taman Bermain, ini Kata Ivan Gunawan

Supriyanto | 1 Maret 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di Instastorynya Widi Mulia mengatakan kecewa terhadap program Brownis edisi Rabu (28/2). Widi menyebut acara yang dipandu Ruben Onsu dan Ivan Gunawan itu sebagai taman bermain dan tidak mengedukasi.

Ivan Gunawan menanggapi santai penilaian Widi Mulia mengenai program yang dibawakan. Menurutnya, Brownis memang acara santai bertujuan menghibur.

"Kita tahu Brownis memang program seru-seruan. Bukan program yang ngomongi orang. Kita bukan program yang menghakimi orang, yang adu domba orang dan kita bukan program politik, kita bukan program serius. Memang programnya sangat santai buat menghibur orang, intinya adalah seperti itu," ungkap Ivan Gunawan di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Ivan Gunawan berharap kekecewaan Widi tidak berkepanjangan hanya karena ada salah paham.

"Ya saya sih berusaha menjelaskan apa yang ada gitu, ya. Saya sengaja ngomong begini supaya permasalahan ini enggak larut karena menurut saya masalah promo lagu," pungkas Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan menduga, Widi Mulia kecewa karena tidak bisa mempromosikan single terbarunya. Padahal, sejak awal manajemen Widi sepakat menjadi bintang tamu tanpa bernyanyi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait