Begini Reaksi Gracia Indri Disinggung Proses Perceraiannya dengan David Noah

Altov Johar | 1 Maret 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri enggan membahas perceraiannya dengan David Noah. Dia selalu menghindar jika ditanya hal itu. Termasuk sidang eksepsi yang dilayangkan David di Pengadilan Negeri Bale, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Ditemui di acara peluncuran aplikasi YUKK, Gracia Indri memilih menghindar saat disinggung tentang proses perceraiannya. "Terima kasih banyak," ucapnya singkat dan berlalu, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Di kesempatan berbeda, Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia Indri mengatakan, majelis hakim memutuskan menolak eksepsi pihak tergugat tentang masalah domisili. Alhasil, sidang cerai David NOAH dan Gracia Indri akan tetap berlanjut.

"Eksepsi pihak tergugat ditolak oleh majelis hakim, dan hakim pun memutuskan sidang dilanjutkan di Pengadilan Negeri Bale Kabupaten Bandung," ujar Rohman.

Saat ini pihak Gracia Indri tengah menyiapkan bukti yang akan dibeberkan pada sidang berikutnya. Sidang lanjutan cerai Gracia Indri dan David Noah dijadwalkan kembali digelar pekan depan, dengan agenda pembuktian.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait