Foto Ini Buktikan Kedekatan Randy Pangalila - Zaskia Gotik hanya Gimmick

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Maret 2018 | 08:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Pangalila akhirnya memajang foto kekasih barunya di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan Randy Pangalila yang berada di mobil bersama wanita dengan nama akun Instagram @cfrank3030. 

Foto yang diunggah Randy Pangalila beberapa hari lalu itu diposting ulang oleh akun igtainment. Menurut akun igtainment, foto tersebut akhirnya membuktikan jika gosip yang menyebut Randy Pangalila pacaran dengan Zaskia Gotik hanya gimmick acara televisi.

"Pacarnya babang Randy Pangalila bule kanadaaa shayyy., Jadi fix yah yg kemarin sama penyanyi dungdaaaat cuma settingan acara tipi doang.Fans harap bersabar," tulis akun tersebut, Kamis (1/3). 

Kebersamaan Randy Pangalila dengan pacar barunya itu mendapat dukungan dari netizen. Netizen lebih suka melihat Randy Pangalila bersama dengan kekasih barunya itu daripada dengan Zaskia Gotik.

"Ini baru pas. Mana mau randy sama orang ky si gotik," komentar salah satu netizen. 

"Bagus lahhh kalo ga sama penyanyi dangdut ga ikhlas hahaha lbh baik mah sm buleee ikhlasss banged wlopun terpoteque poteque hatinyaaah hahahaha," ungkap netizen lainnya. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait