Irish Bella Dibandingkan dengan Angela Gilsha, Netizen Ungkit Giorgino Abraham

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Maret 2018 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella dibanding-bandingkan dengan Angela Gilsha karena posenya yang duduk di atas motor besar. Seorang netizen mengatakan Irish Bella pose seperti itu karena ingin terlihat seperti Angela Gilsha. 

"Hahahahaha ga mau kalah ni yeee sama angela. Badan lu boncel rish ga cocok naik moge," tulis netizen tersebut. 

Tak disangka Irish Bella membalas komentar tersebut. Bukannya marah, Irish Bella justru berikan balasan komentar yang tak diduga. 

"Eh ada kamu nongol di sini juga, salam kenal ya sayang alhamdulillah boncel yang penting bahagia kecupssss cintaa hihi," tulisnya. 

Balasan komentar yang tak disangka-sangka itu langsung masuk akun gosip mak.kepo. "Tanggapan mbak ibel saat mengomentari salah 1 netizen yang hina fisiknya," tulis akun tersebut, Kamis (1/3). 

Postingan tersebut justru kembali membuka hubungan Irish Bella dan Angela Gilsha yang sempat memanas. Irish Bella dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Angela Gilsha dengan Giorgino Abraham. 

Netizen pun akhirnya kembali membahas sosok Irish Bella yang kerap dituding sebagai penyebab berakhirnya hubungan Angela Gilsha dan Giorgino Abraham. 

"Irish bella tuh yang ngambil pacar sahabatnya sendiri kan? Oops," kata seorang netizen. 

Namun ada juga netizen yang mencoba membela Irish Bella dalam masalah tersebut. 

"Ya allah iris bukan ngambil, dia udah jombloh ya, ini udah takdir,yg di atas, gino udah putus dari anggela, iris jomblo salahnya dimana," kata netizen tersebut. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait