Pengakuan Emilda Surya Nengsih, Istri yang 10 tahun Ditelantarkan Rico Verald

Supriyanto Jumat, 2 Maret 2018 15:00:00
Pengakuan Emilda Surya Nengsih, Istri yang 10 tahun Ditelantarkan Rico Verald (Pri / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Damar Wulan, Yudi Herico atau Rico Verald menikahi seorang model pada 18 Februari 2018 kemarin. Namun, di tengah kabar bahagia tersebut Rico Verald ternyata masih berstatus suami dari Imelda Surya Nengsih.

Bahkan Rico disebut-sebut menelantarkan Imelda yang dinikahi sejak 2006 dan seorang putri  Tytha Ayumi Azzahra yang dilahirkan Imel pada 2008 di Jambi.

"Ya sekitar tahun 2008 ya dia (Rico Verald) meninggalkan saya, waktu itu saya masih hamil tiga bulan dan memang dia tidak pernah ada kabar," ungkap Imelda Surya Nengsih kepada wartawan usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Tidak hanya sekedar berucap, Imelda Surya Nengsih juga memiliki bukti buku pernikahan dirinya dengan Rico Verald.

"Saya selalu ngasih kabar sama dia cuma dia nggak ada respon sama sekali dan sekarang mendengar kabar dia sudah menikah lagi, karena status saya secara hukum negara saya masih sah istrinya," terang Imelda Surya Nengsih sedih.

Rico Verald (Facebook)
Rico Verald (Facebook)

Imelda menceritakan, saat menikah Rico masih semester 2 di Perguruan Tinggi di Padang kemudian mereka menjalin hubungan jarak jauh Kerinci dan Padang.

Dua tahun menikah, Emilda hamil dan Rico menerima tawaran menjadi model ke Jakarta. Sejak saat itu, Rico tidak bisa dihubungi dan tak pernah mengirim kabar.

(pri / wida)


Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore