Olla Ramlan Bersyukur Cynthia Tak Alami Luka Berat Karena Terlindas Mobil

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 2 Maret 2018 17:10:23
Olla Ramlan meminta doa netizen agar Cynthia Ramlan lekas pulih. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan menjelaskan kondisi sang adik, Cynthia Ramlan yang baru saja terlindas mobil di lokasi syuting. Olla Ramlan bersyukur karena sang adik tak mengalami luka serius. Cynthia Ramlan hanya mengalami memar dan luka ringan. 

"Alhamdulillah ga ada sampe patah tulang atau apa pun, hanya memar dan luka-luka," tulis Olla Ramlan di Instagram Stories-nya, Jumat (2/3). 

Olla Ramlan ungkap keadaan terkini adiknya yang terlindas kecelakaan. (Instagram)
Olla Ramlan ungkap keadaan terkini adiknya yang terlindas kecelakaan. (Instagram)

Di unggahan yang sama, Olla Ramlan menyampaikan kecelakaan yang dialami sang adik harus menjadi pelajaran untuk tim dan kru syuting lainnya. 

"Nah, ini jadi pelajaran buat adegan shooting agar lebih hati-hati dan jangan lengah dan konsen kalo adegan seperti ini," tulisnya. 

Ibu tiga anak itu juga meminta doa netizen agar Cynthia Ramlan lekas pulih. "Mohon doanya supaya Cynthia cepat pulih ya. Bismillah," tutupnya. 

(nda / bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.