Emilda Surya Nengsih Sebut Rico Verald Cuek Saat Sang Anak Menemuinya

Supriyanto Jumat, 2 Maret 2018 18:30:53
Emilda Surya Nengsih (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rico Verald dituding menelantarkan istri, Emilda Surya Nengsih dan putrinya, Tytha Ayumi Azzahra yang masih berusia 9,5 tahun. Rico menikahi Emilda pada 2006 dan dua tahun menikah ia pergi tanpa kabar meninggalkan istri yang sedang hamil 3 bulan.

Pada 18 Februari 2018 kemarin, Rico Verald menikah dengan seorang model. Padahal, secara hukum negara status Rico masih sebagai suami Emilda.

Emilda Surya Nengsih mengatakan, tahun 2015 ia dan putrinya sempat bertemu dengan Rico Verald di kampung halamannya. Namun, Rico tampak acuh dan enggan membahas soal rumah tangganya dengan Emilda.

Rico Verald (IG)
Rico Verald (IG)

"Waktu itu Rico pulang kampung. Dan kita ke sana, ke rumah neneknya, tapi tanggapannya biasa-biasa saja," ungkap Emilda Surya Nengsih usai menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Pertemuan yang harusnya saling melepas rasa rindu setelah bertahun-tahun tak bertemu malah hambar. Tidak ada sama sekali pembicaraan soal kelanjutan hubungan Rico Verald dan Emilda.

"Tidak ada pembahasan sama sekali," pungkas Emilda Surya Nengsih.

Emilda menceritakan, saat menikah Rico masih semester 2 di Perguruan Tinggi di Padang kemudian mereka menjalin hubungan jarak jauh Kerinci dan Padang.

Dua tahun menikah, Emilda hamil dan Rico menerima tawaran menjadi model ke Jakarta. Sejak saat itu, Rico tidak bisa dihubungi dan tak pernah mengirim kabar.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore