Sempat Dibawa ke RS, Begini Kondisi Cynthia Ramlan Setelah Terlindas Mobil

Altov Johar | 2 Maret 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib nahas menimpa Cynthia Ramlan saat di lokasi syuting. Adik Olla Ramlan tersebut mengalami kecelakaan saat beradegan ditabrak mobil. Video kejadian pun beredar lewat unggahan akun gosip @lambe_turah.

Alle, manajer Olla Ramlan menuturkan, Cynthia Ramlan sudah diperbolehkan pulang setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro. Dia juga membenarkan kecelakaan yang dialami Cynthia Ramlan terjadi di lokasi syuting.

"Alhamdulilah Cynthia Ramlan bisa pulang dulu ke rumah dalam kondisi baik, walaupun memar-memar serta luka ringan," ujar Alle, lewat pesan singkat WhatsApp, Jumat (2/3).

"Untuk pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan segera oleh pihak keluarga. Kejadian kecelakaan tadi memang benar terjadi di lokasi syuting FTV-nya," tambahnya.

Atas kejadian ini, lanjut Alle, keluarga memohon doa untuk kesembuhan Cynthia Ramlan. Ia juga berharap, hal serupa tak lagi terjadi di kemudian hari di industri hiburan.

"Keluarga memohon doanya agar Mbak Cynthia Ramlan bisa istirahat tanpa gangguan hingga kembali pulih seperti sedia kala. Serta berharap kejadian ini menjadi pelajaran penting bagi industri hiburan di Tanah Air Indonesia agar keselamatan diutamakan," pungkasnya. 

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait