Sempat Dibawa ke RS, Begini Kondisi Cynthia Ramlan Setelah Terlindas Mobil

Altov Johar Jumat, 2 Maret 2018 19:20:23
Nasib nahas menimpa Cynthia Ramlan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Nasib nahas menimpa Cynthia Ramlan saat di lokasi syuting. Adik Olla Ramlan tersebut mengalami kecelakaan saat beradegan ditabrak mobil. Video kejadian pun beredar lewat unggahan akun gosip @lambe_turah.

Alle, manajer Olla Ramlan menuturkan, Cynthia Ramlan sudah diperbolehkan pulang setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro. Dia juga membenarkan kecelakaan yang dialami Cynthia Ramlan terjadi di lokasi syuting.

"Alhamdulilah Cynthia Ramlan bisa pulang dulu ke rumah dalam kondisi baik, walaupun memar-memar serta luka ringan," ujar Alle, lewat pesan singkat WhatsApp, Jumat (2/3).

Cynthia Ramlan mengalami kecelakaan saat beradegan ditabrak mobil. (Instagram)
Cynthia Ramlan mengalami kecelakaan saat beradegan ditabrak mobil. (Instagram)

"Untuk pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan segera oleh pihak keluarga. Kejadian kecelakaan tadi memang benar terjadi di lokasi syuting FTV-nya," tambahnya.

Atas kejadian ini, lanjut Alle, keluarga memohon doa untuk kesembuhan Cynthia Ramlan. Ia juga berharap, hal serupa tak lagi terjadi di kemudian hari di industri hiburan.

"Keluarga memohon doanya agar Mbak Cynthia Ramlan bisa istirahat tanpa gangguan hingga kembali pulih seperti sedia kala. Serta berharap kejadian ini menjadi pelajaran penting bagi industri hiburan di Tanah Air Indonesia agar keselamatan diutamakan," pungkasnya. 

(tov / bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.