Tak Sengaja Tabrak Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Sempat Dicurigai Pakai Narkoba

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 2 Maret 2018 20:10:38
Meidian Maladi (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meidian Maladi tak sengaja menabrak Cynthia Ramlan saat sedang pengambilan adegan di lokasi syuting. Akibatnya, Cynthia Ramlan langsung dilarikan ke rumah sakit Pondok Indah Bintaro. 

Untungnya, tak ada luka serius pada tubuh Cynthia Ramlan. Meidian Maladi pun langsung meminta maaf kepada keluarga besar Cynthia Ramlan termasuk kepada suaminya, Erland Tjokro. 

Namun ternyata, suami Cynthia Ramlan itu sempat curiga jika kecelakaan itu terjadi karena Meidian Maladi di bawah pengaruh alkohol atau narkoba. 

"Suaminya sempet curiga saya narkoba atau di bawah pengaruh alkohol. Jadi tadi saya diminta tes urin. Saya jalanin saya insya Allah bersih dan itu murni miskomunikasi bukan pengaruh lain," ujar Meidian Maladi kepada Tabloidbintang.com, Jumat (2/3). 

Cynthia Ramlan tertabrak di lokasi syuting. (Instagram)
Cynthia Ramlan tertabrak di lokasi syuting. (Instagram)

Namun setelah tes, pihak keluarga bisa menerima jika kecelakaan itu tak disengaja atau karena miskomunikasi di lokasi syuting. 

"Semua masalah sudah clear sudah minta maaf, saya nggak mau beritanya kemana-mana. Cuma tadi karena diminta tes saya tetap tes untuk bukti kejelasan aja saya nggak sengaja. Saya tes karena bukti memang nggak pake gitu gituan," ungkap Meidian Maladi. 

(nda / gur)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.