Rico Verald Dituding Telantarkan Anak Istri 10 tahun, Apa Tanggapan Keluarga?

Supriyanto Sabtu, 3 Maret 2018 08:00:47
Rico Verald (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Emilda Surya Nengsih mengatakan suaminya, Rico Verald, pergi meninggalkan keluarga tanpa pesan sejak 2008. Emilda mengetahui dari teman bahwa pria yang menikahinya pada 2006 itu pergi ke Jakarta untuk menjadi model dan aktor.

Saat Rico Verald pergi, Emilda Surya Nengsih, sedang hamil 3 bulan. Sejak saat itu, kata Emlida, Rico tidak bisa dihubungi. Dia juga tidak memberi kabar.

Mengetahui sang suami minggat, Emilda Surya Nengsih pun mencoba hubungi keluarga Rico Verald. Lantas, apa respon keluarga Rico?

"Saya selalu menghubungi pihak keluarga, apa-apa yang saya lakukan pasti menghubungi keluarganya. Tapi memang keluarganya itu yang mungkin nggak merespon apa yang sering saya bicarakan sama mereka," ungkap Imelda Surya Nengsih di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Imelda Surya Nengsih, istri Rico Verald. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Imelda Surya Nengsih, istri Rico Verald. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Tidak hanya sekedar berucap, Imelda Surya Nengsih memiliki bukti buku pernikahan dirinya dengan Rico Verald. Imelda sangat kecewa saat mengetahui Rico Verald menjalin asmara dengan wanita lain dan menikah tanpa seizinnya pada 18 Februari 2018.

"Saya selalu ngasih kabar sama dia cuma dia nggak ada respon sama sekali dan sekarang mendengar kabar dia sudah menikah lagi, karena status saya secara hukum negara saya masih sah istrinya," terang Imelda Surya Nengsih sedih.

Dari pernikahan mereka Rico Verald dan Emilda Surya Nengsih dikaruniai seorang putri bernamaTytha Ayumi Azzahra yang kini beruaia 9,5 tahun. 

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore