Rico Verald Nikah Lagi Tanpa Izin Istri Pertama, Begini Respon Putrinya

Supriyanto Sabtu, 3 Maret 2018 10:00:46
Rico Verald (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita bernama Emilda Surya Nengsih muncul dan mengaku sebagai istri sah dari Rico Verald. Dari pernikahan yang digelar 2006 silan, Emilda dan Rico dikaruniai seorang putri bernama Tytha Ayumi Azzahra, yang kini berusia 9,5 tahun.

Emilda Surya Nengsih sedih saat mengetahui Rico Verald menikah lagi dengan seorang model cantik pada 18 Februari 2018. Emilda merasa Rico yang selama ini ia tunggu-tunggu malah menikah lagi tanpa izinnya.

Emilda sempat kebingungan saat hendak menerangkaan kondisi rumah tangganya pada sang anak. Tapi, di luar dugaan, sang buah hati malah lebih tegar dari ibunya.

"Saya selalu sharing sama dia pertama kali saya bilang dan kemarin saya cerita kalau papanya udah menikah lagi. Kata dia, 'yang sabar ya mah yang kuat'," ungkap Emilda Surya Nengsih kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Imelda Surya Nengsih, istri Rico Verald. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Imelda Surya Nengsih, istri Rico Verald. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Iya benar, dia (Tytha) bilang yang sabar ya Mah, yang kuat, karena dia tahu dari dulu memang dia selalu bersama saya," tambah Emilda Surya Nengsih.

Emilda juga mengatakan, sejak bertemu ayahnya pada 2015 lalu anaknya sudah mulai merasakam ada sesuatu yang tidak beres. Kini, Tytha pun enggan menemui Rico Verald.

"Untuk sekarang dia nggak mau, setelah saya ceritakan tahun 20015 dia pernah ketemu sama papanya dan itupun dicuekin nggak ada respon dari papanya,  jadi dia sudah bilang sama saya, 'mama Tytha nggak mau lagi ketemu sama papa'," pungkas Emilda Surya Nengsih.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore