Lepas Rasa Rindu, Cassandra Lee - Randy Martin Lengket Kayak Prangko

Altov Johar | 3 Maret 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cassandra Lee tampak lengket dengan Randy Martin, saat hadir di peluncuran single "Di Hatimu Ku Ini Siapa". Cassandra Lee terlihat terus merangkul Randy Martin, seolah tak ingin melepasnya.

Rupanya sikap itu menjadi luapan rindu Cassandra Lee yang teramat sangat kepada Randy Martin. Maklum, cukup lama ia tidak bertemu Randy Martin karena berlibur bersama keluarganya ke luar negeri.

"Dia (Cassandra Lee) tadi pagi banget baru landing, dan langsung ke sini. Empat puluh hari enggak ketemu dia," ungkap Randy Martin di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (2/3).

Cassandra Lee mengakui sangat rindu dengan Randy Martin. Apalagi ini kali pertama buat mereka, tak bertemu selama satu bulan lebih. Diakuinya, perjalanan ke Eropa memang sudah direncanakan lama.

"Iya lah (kangen). Apalagi enggak ketemu pacar. Kemarin memang dari pertengahan Januari sudah berangkat. Sudah sebulan lebih berangkat, intinya refreshing," papar Cassandra Lee.

Sebenarnya bukan kali ini saja Randy Martin dan Cassandra Lee mengumbar kemesraan. Di beberapa kesempatan, mereka juga sering memperlihatkan keromantisan sebagai sepasang kekasih.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait