Pelesiran ke Eropa, Cassandra Lee Bawa Oleh-oleh Spesial Buat Randy Martin

Altov Johar | 4 Maret 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebulan lebih Randy Martin dan Cassandra Lee memendam rasa rindu tak bertemu. Hal itu dikarenakan Cassandra Lee berlibur bersama keluarganya ke Eropa. 

Sementara Randy Martin di Indonesia sambil menyiapkan single terbarunya. Meski begitu, Cassandra Lee membawakan buah tangan untuk kekasihnya tercinta.

"Dia kan ke Barcelona dan saya kan fans Barca. Sedih sih pas tahu di menonton langsung pertandingan Barca, iri. Tapi dia bawakan jersey sama training kit, baju kalau Barca lagi latihan," ujar Randy Martin di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (2/3).

Pantas saja Cassandra Lee selalu terlihat lengket dengan Randy Martin, dan seolah tidak ingin melepas genggamannya dari tangan sang kekasih. Mereka tak menyangkal dirundung rasa rindu yang teramat sangat.

"Kangen banget. Jujur kita kalau enggak ketemu paling lama 2 minggu. Ini sampai sebulan lebih. Makanya kemarin antar ke bandara sedih juga," ungkap Randy Martin.

Meski berpisah lama, Randy Martin dan Cassandra Lee bersyukur hubungannya tetap terjaga dengan baik. "Sebulan ini aman-aman saja," pungkas Randy Martin.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait