Tampil dengan Riasan Natural di Hari Pernikahan, Putri Marino Banjir Pujian

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Maret 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marino resmi menjadi istri aktor tampan Chicco Jerikho. Keduanya melangsungkan pernikahan di Sofitel Nusa Dua, Bali, pada Sabtu (3/3) siang.

Pernikahan tersebut diadakan dengan sederhana, bernuansa pastel dan hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat kedua mempelai. 

Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino pun tampak sederhana namun tetap elegan di hari pernikahannya. Khususnya untuk Putri Marino yang hanya mengenakan gaun putih simpel karya Sapto Djoko Kartiko dan riasan natural karya makeup artist Ifan Rivaldi. 

Meski terlihat sangat natural, justru penampilan aktris kelahiran Denpasar  itu mendapat banyak pujian dari netizen. Seperti yang terlihat di unggahan sang makeup artist. Ifan Rivaldi memajang wajah Putri Marino dengan riasan sederhana dan natural sebelum melangsukan pernikahannya. 

"My effortless beauty bride PUTRI MARINO," tulis Ifan Rivaldi di akunnya pada Sabtu (3/3). 

Hasil riasannya itu pun dipuji netizen, termasuk aktris cantik Marsha Timothy. "Gorgeous!!!! Lafff it fan," tulis Marsha Timothy di postingan tersebut. 

Sementara netizen lainnya juga rata-rata memuji kecantikan Putri Marino yang terpancar meski hanya dengan riasan wajah yang natural. 

"Riasan ternatural tapi sangat cantik, keren ka!!" kata salah satu netizen.  "Dasarnya emang udah cantik. Gak perlu too much tetap cantik," komentar netizen lainnya. 

(nda / bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait