Sakit Hati Suami Direbut, Ini Pesan Istri Abdee Slank untuk Feydy Lyvyr

Supriyanto | 4 Maret 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anita Desy, istri Abdee Slank, membenarkan suaminya selingkuh dengan vokalis band Painkiller Feydy Lyvyr hingga hamil di luar nikah. Hal tersebut diduga kuat sebagai penyebab Abdee Slank menceraikan Anita Desy.

Semula, Anita Desy sempat tak percaya dengan kabar perselingkuhan suaminya dengan Feydy Lyvyr. Pasalnya, Feydy Lyvyr lebih cocok menjadi anak Abdee Slank karena usianya 20 tahun lebih muda. Anita Desy pun menyayangkan perbuatan Feydy Lyvyr yang sudah merebut suaminya.

"Kamu (Feydy Lyvyr) cantik masih muda, sayang kamu kalau begini, Nak karena apa sesuatu yang dicuri tidak akan abadi," ucap Anita Desy saat ditemui wartawan, Jumat (2/3).

Anita Deasy mengaku kecewa dan sakit hati kepada Feydy Lyvyr. Padahal, Anita Desy tidak mempermasalahkan jika dirinya dipoligami Abdee Slank.

"Sakit banget memang, tapi kan ya harus kuat. Makanya saya tampil di sini untuk meluruskan bahwa saya tidak bermasalah," kata Anita Desy.

"Dan saya sebagai wanita muslimah sudah mengikhlaskan suami saya untuk menikah lagi. Kurang apa saya?" pungkas Anita Desy.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait