Menikah, Chicco Jerikho Ingin Buktikan Dua Hal Ini pada Putri Marino

Supriyanto | 4 Maret 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho resmi menikah dengan Putri Marino pada Sabtu (3/3) di Sofitel, Nusa Dua, Bali. Setelah mengucap janji pernikahan di The Jewel Box dan menandatangani akta perkawinan, Chicco Jerikho dan Putri Marino melanjutkan rangkaian acara dengan mengusung garden party di tempat yang sama.

Dihadiri keluarga dan kerabat dekat acara pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino berlangsung meriah tapi tetap sakral. Konsep pesta pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino mengusung gaya minimalis tapi tetap membawa kesan elegan. 


Dalam balutan warna pastel yang cerah, keduanya terlihat begitu rupawan, begitu selaras dan terlihat bersemangat menyambut hari bahagianya.

Dalam siaran pers yang diterima wartawan, Chicco Jerikho mengungkapkan pernikahannya adalah bukti dirinya mencintai Putri Mirano.

“Pernikahan gue adalah bukti bahwa gue bisa melakukan dua hal, jatuh cinta dan berkomitmen dengan seseorang yang berharga 
di hidup gue, yakni Putri," ujar Chicco Jericho melalui rilis yang disebar ke media.

Pernikahan juga yang membuat Chicco Jerikho melepaskan ego untuk lebih bertanggung jawab terhadap keluarga dan memasuki babak baru dalam kehidupannya.

"Selain itu, pernikahan ini berarti gue memasuki babak baru dan tantangan baru, gimana gue enggak boleh lagi mikirin diri gue aja, tapi juga mesti berperan sebagai suami yang harus mencintai dan menjaga istrinya," pungkas Chicco Jerikho.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait