Cynthia Ramlan Terlindas Mobil, Olla Ramlan Soroti Komunikasi di Lokasi Syuting

Ulfa Gusti Utami | 4 Maret 2018 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik kandung Olla Ramlan,  Cynthia Ramlan, telah pulih usai mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Cynthia Ramlan diketahui terlindas mobil yang dikendarai lawan mainnya Meidian Maladi. 

Olla Ramlan mengaku kecewa atas peristiwa tersebut. Kurangnya komunikasi di lokasi syuting menjadi satu hal yang disesalkan Olla Ramlan. 

"Alhamdulillah kondisi Cynthia sudah pulih,  tapi aku agak kecewa karena komunikasi antara sutradara dan asisten sutradara, dan pemain lainnya itu gak sinkron, jadi miskom dan terjadilah kecelakaan itu," ujar Olla Ramlan saat ditemui di Hotel JW Marriott,  Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/3).

Ia pun mengimbau agar dalam setiap kegiatan syuting sebaiknya semua pihak mengedepankan aspek keamanan agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan. 

"Harus lebih aware dan hati-hati apalagi dalam produksi sinetron atau apa pun, terlebih ini kan menyangkut keselamatan orang lain. Walau kecewa tapi kami dan keluarga harus menyikapi dengan ikhlas dan lepas aja yang penting Cynthia selamat sih," jelas Olla Ramlan.

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait