Tabrak Cynthia Ramlan, Meidian Maladi: Saya Kira itu Kamera

Supriyanto | 5 Maret 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meidian Maladi meminta maaf kepada Cynthia Ramlan dan suami, Erland Tjokro karena tidak sengaja menabrak Cynthia saat syuting film televisi (FTV). Setelah hasil tes urine dinyatakan negatif, Median merasa kecelakaan terjadi karena kesalahan bersama.

"Saya tes urin, karena memang saya tidak kenapa-kenapa. Saya juga bersedia, Alhamdulillilah. Teman-teman juga tahu saya penyanyi, untuk alkohol saja saya tidak, apalagi narkoba, ini memang murni kesalahan kita bersama," ungkap Meidian Maladi di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin(5/3).

Meidian mengaku, saat musibah terjadi ia mengira mobil mengenai kamera. Mantan kekasih Bella Shofie itu pun syok saat mengetahui yabg ditabrak adalah Cynthia Ramlan.

Meidian kemudian menyesalkan peristiwa itu terjadi. Menurutnya kurang kordinasi dari semua pihak terkait.

"Saat itu yang saya rasain, saya kira yang saya tabrak itu kamera. 'Wah kamera, saya ganti ini pasti'. Eh pas saya mundur ternyata mbak Cynthia. Ya syok, enggak bisa berbuat banyak cuma ngucap saja sih, Astaghfifullah, ya allah, kenapa kenapa, kenapa tidak terkoordinir dengan baik semuanya," kata Meidian Maladi.

Kecelakaan yang menimpa Cynthia Ramlan di lokasi syuting membuat Meidian Maladi trauma. Kini Meidian lebih berhati-hati menjalani adegan berbahaya.

"Kejadian ini membuat saya trauma, membuat saya lebih berhati-hati ke depannya, dan saya pribadi juga seluruh tim mau mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga," pungkas Meidian Maladi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait