Sheila Marcia Tertangkap Kamera di Kelab dan Merokok, Netizen Kasihani Anaknya

Ulfa Gusti Utami | 5 Maret 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Marcia kembali menjadi perbincangan karena perilakunya yang dianggap negatif. Seperti baru-baru ini ketika ia kembali tertangkap kamera tengah berada di kelab malam.

Hal itu terlihat dari video singkat yang diunggah akun @lambe_turah ke Instagram, Senin (5/3). Dalam video itu, Sheila nampak asyik berpesta dengan seorang laki-laki. Sheila Marcia juga tak segan merangkul laki-laki berkacamata tersebut. Tak hanya itu, Sheila Marcia juga kedapatan tengah menghisap rokok.

"Minggu malam kamu kemana gaesss? Enakan minceu dungsss, Ngintilin ertong.Ehhh mbak ertong Masasih ga liat minceu. Minceu mah apalah atuh, Cuman ganjelan meja. Gak liat juga udah byasa," tulis akun tersebut.  

Unggahan ini pun langsung ditanggapi oleh netizen. Tak sedikit dari mereka yang prihatin melihat kelakuan Sheila Marcia dan jadi merasa kasihan dengan anak-anak Sheila Marcia.

"Uda ibu ibu masih kaya gtu, gak kasihan sma anak ny d rumah, gak habis fikir deh sama manusia satu ini," tulis netizen.

"Kasihan anak2 ya klo tau kelakuan emak ya," ujar netizen.

"Aduuhh gustiii kasian anak anaknyaa emanya ke gini.. Astagfirullah," netizen lain ikut prihatin.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait