Nia Ramadhani Bongkar Sikap Mertua, Begini Reaksi Jessica Iskandar

Christiya Dika Handayani | 6 Maret 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan Nia Ramadhani sontak berubah usai menikah dengan Ardie Bakrie, putra Aburizal Bakrie, salah satu orang terkaya di Indonesia. Hidup Nia kini terbilang erat dengan kemewahan.

Belum lama ini, Nia Ramadhani mengungkapkan perlakuan sang mertua kepadanya. Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah Jessica Iskandar ke akun Youtube channel-nya.

Dalam vlog berjudul JEDAR Q&A W/ NIA RAMADHANI itu, Nia Ramadhani disodorkan tiga pertanyaan oleh Jessica Iskandar yang berasal dari komentar netizen. Salah satu pertanyaannya, menanyakan apakah mertua Nia cerewet atau baik.

"Mertua kak nia gimana? Cerewet apa baik?," tanya Jedar sambil membacakan pertanyaan yang dikirim oleh akun @vino_dhevanka.

Mendengar pertanyaan tersebut, Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa mertuanya begitu baik bahkan lebih baik dari suaminya sendiri. Nia bahkan mengaku mertuanya kerap belanja untuk Nia.

"Mertua aku serius baik banget. Beneran. Udah kayak orang tua sendiri. Lebih baik daripada suami aku. Kadang-kadang mereka yang lebih sering belanjain aku," katanya sambil tertawa.

"Aku kadang-kadang suka dianggap adiknya Ardi kali ya. Kalau pergi ke luar negeri, beli-beli tas gitu, ya dibeliinnya sama mertua. Tuh kan pada iri kan?," lanjut Nia.

Mendengar jawaban Nia, Jessica lantas merasa iri dan ingin menjadi seperti Nia Ramadhani.

"Waduh enak banget ya jadi Nia Ramadhani, aku juga mau, aku juga mau," timpal Jessica Iskandar.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait