Akhirnya Abdee Negara Buka Suara Soal Perceraiannya dengan Anita Dewi Farida

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Maret 2018 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdee Negara akhirnya buka suara mengenai perceraiannya dengan Anita Dewi Farida.

Lewat unggahan instagramnya, Abdee Negara mengatakan dirinya buka suara demi tak ada orang lain yang ikut tersakiti karena perceraiannya. 

"Ini soal gugatan perceraian saya, agar tidak ada lagi simpang siur berita yang tidak akurat. Agar tidak ada lagi orang yang tidak bersalah ikut jadi tersakiti," tulisnya, Senin (5/3). 

Dia pun membuka alasan yang sebenarnya mengapa menceraikan Anita Dewi Farida. 

"Pertama-tama saya ingin sampaikan, Anita adalah seorang wanita yg baik dan ibu yg baik bagi Alanis anak kami tercinta. Gugatan perceraian yg saya ajukan semata-mata karena perbedaan prinsip dan perbedaan pandangan hidup di antara kami berdua yang sangat mendasar dan sudah berlangsung lama," ungkap gitaris Slank tersebut. 

Lebih lanjut Abdee Negara mengatakan bahwa perceraian itu memang sudah lama diperjuangkan tapi tak bisa lagi bertahan, sehingga harus diakhiri dengan perceraian. Pria 49 tahun itu menegaskan bahwa tak ada orang lain yang terlibat atau menjadi alasan atas perceraiannya dengan Anita Dewi Farida. 

"Bukan karena kekurangan atau kesalahan Anita dan bukan pula karena tekanan atau desakan wanita lain, dalam hal ini adalah Tashea seperti yg ramai disebut dalam berbagai pemberitaan," tulisnya lagi. 

Menurut Abdee Negara, ketidakharmonisan rumah tangganya bersama Anita telah berlangsung lama. Mereka hanya bertahan demi anak mereka, Alanis. Keretakan itu, ternyata telah berlangsung sejak 2008 lalu. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait