Proses Cerai dengan David Noah, Gracia Indri Trauma Menikah Lagi?

Abdul Rahman Syaukani | 6 Maret 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri tampak menghadiri premier film Takut Kawin di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (5/3) malam.  Dia ikut mengomentari film garapan sutradara Syaiful Drajat tersebut. Menurutnya, tema yang diangkat film Takut Kawin sangat dekat dengan kseharian yang kerap terjadi di masyarakat. Yaitu kekhawatiran dan ketakutan untuk menikah.

"Kayaknya ini salah satu permasalahan yang paling dekat dengan lingkungan sekitar. Mungkin dengan pengalaman yang ada juga pasti pernah ngalamin momen seperti ini. Jadi salah satu film yang real story juga dari cerita," komentar Gracia Indri.

Wartawan iseng bertanya apakah cerita film Takut Kawin juga bakal dialami Gracia Indri setelah rumah tangganya dengan David NOAH mengalami masalah yang cukup serius dan dalam proses cerai.

Ditanya hal itu, Gracia Indri malah tertawa tidak mau memberikan komentar apa-apa. "Hahaha," katanya. Gracia Indri kemudian pergi meninggalkan wartawan dan melayani sesi foto bersama penonton gala premiere.

Bahtera rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH yang dibangun sejak 28 Desember 2014 silam kini sedang dalam proses perceraian di PN Bale Kabupaten Bandung.

Gracia Indri menggugat cerai David NOAH dengan alasan KDRT dan tak dapat nafkah.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait