Gracia Indri Datang ke Premier Film untuk Lihat Kawin Massal

Abdul Rahman Syaukani | 6 Maret 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri melihat kehebohan yang terjadi di acara gala premier film Takut Kawin di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (5/3) malam. Selain ramai undangan yang ingin nonton filmnya, acara jadi makin heboh lantaran terdapat prosesi perkawinan massal sebanyak 9 pasangan yang dinikahkan di dalam studio.

Gracia Indri sengaja menyempatkan waktu untuk hadir ke acara itu untuk nonton kehebohan kawin massal.

"Kemarin kan aku pergi ke Gresik juga ada acara nikah massal, kayaknya seru banget. Pengen tahu juga. Pernah lihat sih kehebohannya ya. Kayaknya enggak perlu undangan sudah heboh," kata Gracia Indri.

Kawin massal ini disaksikan oleh para pemain film Takut Kawin yaitu Herjunot Ali, Indah Permatasari dan sederet artis lainnya. Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar juga datang dan menjadi saksi pernikahan massal unik tersebut.

Selain mau nonton pernikahan massal, Gracia Indri juga sengaja meluangkan waktunya untuk memberikan dukungan terhadap film Takut Kawin.

"Dan (nikah massal) ini menjadi salah satu hubungan sama film Indonesia. Karena menurut aku siapa lagi yang hargain karya dari negara sendiri kalau bukan kita. Walau enggak main di film ini, tapi jadi salah satu bentuk dukungan," katanya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait