Takut Suami Diincar Pelakor, Nia Ramadhani Rahasiakan Ini dari Publik

Nanda Indri Hadiyanti | 6 Maret 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani melakukan sesi tanya jawab bersama dengan Jessica Iskandar. Nia Ramadhani diminta menjawab pertanyaan dari para netizen. Salah satu netizen ada yang penasaran dan menanyakan berapa ratus juta dalam sebulan yang dikeluarkan istri Ardi Bakrie itu untuk kebutuhannya dalam sebulan.

"Dalam sebulan biaya yang dihabiskan @ramadhaniabakrie kira2 berapa ratus juta yah?" tanya salah satu netizen yang disampaikan Jessica Iskandar kepada Nia Ramadhani, seperti yang terlihat di postingan Lambenyinyir, Senin (5/3).

Sambil tertawa, Nia Ramadhani menjawab pertanyaan itu dengan kata-kata candaan. "kalo aku kasih tahu nanti kamu pada ngiri lagi hahaha," katanya.

Namun kemudian, aktris 27 tahun itu berusaha mengunkapkan berapapun yang didapat pastinya sanggup memenuhi kebutuhannya dan ketiga anak-anaknya.

"Cukup, lebih dari cukup sih kadang-kadang. Hahaha pokoknya suami aku sangatlah bertanggung jawab atas aku dan keinginanku," lanjutnya.

Namun Jessica Iskandar yang penasaran terus berusaha menanyakan nominal yang didapat bintang sinetron Inikah Rasanya tersebut. Tapi Nia Ramadhani menolak karena jika terungkap dia takut suaminya diincar wanita lain atau perebut laki orang alias pelakor.

"Jangan ntar semua orang pada pengen sama Ardi lagi. Rahasia dong pokonya lihat aja kehidupan aku, enak, alhamdulillah," tutupnya sambil tertawa.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait