Disebut Mirip Prilly Latuconsina, Jodie Idol Lebih Merasa Mirip Selena Gomez

Altov Johar | 6 Maret 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bianca Jodie Indonesian Idol 2018 tak menyangkal, banyak yang menyebut wajahnya mirip Prilly Latuconsina. Dia menilai, kemiripan itu makin kentara saat wajahnya dimakeup.

Nyatanya bukan hanya Prilly Latuconsina saja, Bianca Jodie mengaku disebut mirip Lesty D'Academy, Bunga Citra Lestary hingga Maia Esianty. Semua tergantung pada riasan di wajahnya.

"Kadang memang mirip sih. Kadang aku miripnya bisa macam-macam. Kalau katanya yang make up itu aku bisa mirip Prilly, bisa mirip Lesty, bunda Maia dan BCL. Semua bisa, tergantung make upnya," ungkap Jodie di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3) dini hari.

Dari semua nama-nama artis yang disebut di atas, Jodie justru merasa punya kemiripan dengan artis internasional, Selena Gomez. Meski begitu, dia juga berharap bisa bertemu langsung dengan Prilly Latuconsina satu saat nanti.

"Kalau menurut aku, aku paling mirip sama Selena Gomez, he he he. Tapi Prilly tuh sudah paling mirip, makanya aku ingin ketemu dia," harap Bianca Jodie

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait