Adipati Dolken Buka Suara Soal Foto Cium Vanesha Prescilla

Ari Kurniawan | 6 Maret 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto mesra Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla membuat heboh dunia maya pada akhir Februari kemarin.

Tak hanya memamerkan wajah ceria menghadap kamera, kolase foto yang pertama kali beredar di akun gosip Instagram tersebut juga memperlihatkan Adipati Dolken mencium pipi Vanesha Prescilla. Begitu juga sebaliknya.

Aksi Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken membuat sejumlah netizen panas. Terutama mereka yang terlanjur jatuh hati pada chemistry Vanesha Prescilla dengan Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1990.

Adipati Dolken membenarkan fotonya dengan Vanesha Prescilla diambil saat mereka sedang berada di Jepang. "Itu kerja. Sambil liburan sih," ucap Adipati, dijumpai di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3).

Adipati Dolken tak mau ambil pusing dengan berbagai penilaian orang tentang fotonya dengan Vanesha Prescilla. Dia pun tak setuju fotonya dengan Vanesha dianggap kelewat mesra. "Itu digambar kok fotonya, hahaha," Adipati merespon dengan gurauan.

Lebih lanjut, soal kelanjutan hubungannya dengan Vanesha Prescilla, Adipati Dolken belum mau banyak bicara. "Tidak ada yang tidak mungkin (pacaran dengan Vanesha). Kemungkinan akan selalu ada."

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait