Vanesha Prescilla Dihujat, Begini Respon Adipati Dolken

Ari Kurniawan | 7 Maret 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Prescilla dipasangkan dengan Adipati Dolken di film Teman Tapi Menikah. Vanesha berlakon sebagai Ayudia Bing Slamet, sementara Adipati memerankan sosok Ditto.

Kebersamaan Vanesha Prescilla dengan Adipati Dolken ternyata membuat sebagian penggemar film Dilan 1990 gerah. Mereka belum bisa menerima sang pemeran Milea menjalin chemistry dengan aktor lain.

Berbagai komentar pedas dilayangkan kepada Vanesha Prescilla di media sosial. Bahkan ada yang meminta Vanesha tidak lagi dihadirkan sebagai Milea di sekuel Dilan 1990.

Soal ini, Adipati Dolken angkat bicara. Menurutnya sudah jadi keharusan bagi setiap aktor maupun aktris untuk bisa masuk ke berbagai karakter.

"Pasti pemain sedih lah kalau mereka nyangkut di satu karakter. Sebagai pemain, kita pengen eksplor karakter yang lain," kata Adipati Dolken, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3).

Adipati Dolken menilai Vanesha Prescilla tidak perlu merespon setiap hujatan yang datang. Sebab hal itu hanya akan menambah panjang persoalan.

"Terlalu banyak dan terlalu ekstrem responnya. Pasti akan di-bully lagi. Buat kami sebagai pemain, kami lakukan yang terbaik untuk filmnya aja," pungkas Adipati Dolken.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait