Cita Citata Merasa Lebih Bebas Tanpa Pacar

Altov Johar | 7 Maret 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Bule Iran Ardavan Farzi, Cita Citata belum menemukan lagi pria yang spesial. Cita tengah menikmati kesendirian, sambil fokus meniti kariernya di industri hiburan.

Menurut Cita Citata, ada keuntungan yang didapat dengan statusnya sebagai jomblo. Setidaknya dia bisa menghabiskan waktu bersama teman, tanpa harus dipusingkan dengan urusan pacar.

"Kalau punya pacar malas, kalau sendiri kan bebas mau kemana aja. Aku lagi senang jalan-jalan sama teman. Kalau punya pacar susah jalan sama teman," ungkap Cita Citata, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/3) malam.

Belum lama ini Cita Citata mengaku pergi ke Eropa dan beberapa negara di Asia. Cita sangat menikmati perjalanannya karena tidak harus repot-repot minta izin kekasih.

"Kemarin aku ke Eropa terus KL dan Singapura. Ya enak, enggak perlu direncanain, seru-serunya tetap dapat," kata Cita Citata.

Cita Citata tak memungkiri ingin segera mendapat jodoh. Dia berharap mendapat pria yang tepat, sebagai pendamping hidupnya kelak. "Berdoa aja semoga dapat yang cocok," ucapnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait