Cita Citata Merasa Lebih Bebas Tanpa Pacar

Altov Johar Rabu, 7 Maret 2018 15:50:53
Cita Citata menikmati kesendiriannya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Bule Iran Ardavan Farzi, Cita Citata belum menemukan lagi pria yang spesial. Cita tengah menikmati kesendirian, sambil fokus meniti kariernya di industri hiburan.

Menurut Cita Citata, ada keuntungan yang didapat dengan statusnya sebagai jomblo. Setidaknya dia bisa menghabiskan waktu bersama teman, tanpa harus dipusingkan dengan urusan pacar.

"Kalau punya pacar malas, kalau sendiri kan bebas mau kemana aja. Aku lagi senang jalan-jalan sama teman. Kalau punya pacar susah jalan sama teman," ungkap Cita Citata, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/3) malam.

Cita Citata menikmati kesendiriannya. (Altov/tabloidbintang.com)
Cita Citata menikmati kesendiriannya. (Altov/tabloidbintang.com)

Belum lama ini Cita Citata mengaku pergi ke Eropa dan beberapa negara di Asia. Cita sangat menikmati perjalanannya karena tidak harus repot-repot minta izin kekasih.

"Kemarin aku ke Eropa terus KL dan Singapura. Ya enak, enggak perlu direncanain, seru-serunya tetap dapat," kata Cita Citata.

Cita Citata tak memungkiri ingin segera mendapat jodoh. Dia berharap mendapat pria yang tepat, sebagai pendamping hidupnya kelak. "Berdoa aja semoga dapat yang cocok," ucapnya. 

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore