Cerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan Buka Hati untuk Pria Lain

Altov Johar | 7 Maret 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian tak membuat Salmafina Sunan trauma untuk kembali membina hubungan dengan seorang pria. Hanya saja, dia jadi lebih berhati-hati dalam memilih pendamping hidup.

"Aku enggak trauma dan enggak mau ada trauma. Rumah tangga itu beda-beda, mungkin kemarin aku kurang pengenalan, jadi ada banyak hal yang aku enggak tau tentang dia dan sebaliknya," ujar Salmafina di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/3).

Salmafina banyak memetik pelajaran dari masalah rumah tangganya dengan Taqy Malik. Dia juga tidak menutup hati untuk pria yang mencoba untuk mendekatinya.

"Selama ini aku selalu bilang, aku enggak pernah menutup hati buat siapapun. Tapi aku bakal banyak banget belajar dari masa lalu. Kalau menutup hati sih enggak," ungkapnya.

Resmi menjanda, Salmafina Sunan mengaku lebih lega dan bahagia. Setidaknya dia bisa kembali menata hidup yang lebih baik ke depannya.

"Alhamdulillah sudah happy banget, finally sudah selesai masalahnya. Senang banget yang pasti. Lebih ringan, enggak ada pikiran karena sekarang benar-benar menata hidup yang baru," pungkas Salmafina Sunan.

(tov/ray)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait