Buka Hati, Baim Wong Masuk Kriteria Pria Idaman Salmafina Sunan?

Altov Johar | 8 Maret 2018 | 05:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beredar kabar Baim Wong memiliki kedekatan dengan Salmafina Sunan, putri dari pengacara Sunan Kalijaga. Rumor itu mencuat seiring Baim mengunggah foto Salma di akun Instagramnya.

Salmafina Sunan mengaku terkejut rumor itu  santer dibicarakan. Padahal dia mengenal Baim melalui Feni Rose dan Gracia Indri, dan belum pernah bertemu secara langsung.

"Mungkin karena kak Ros aja kemaren, makanya ramai. Kagetnya kenapa boming banget, padahal enggak ada apa-apa," ujar Salmafina Sunan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/3).

Dalam mencari pasangan, Salmafina tidak melihat seseorang dari fisiknya. Bagi Salma, terpenting pria itu baik dan sayang kepadanya. Lantas apakah Baim Wong masuk kriteria Salma?

"I don't know. Aku bukan tipe yang lihat fisik ya. Tapi ya gitu deh, enggak tahu bingung saya, hahaha. Aku enggak begitu kenal Baim Wong," ungkapnya.

Salmafina juga menambahkan, perceraian tak membuatnya trauma kembali membina hubungan dengan seorang pria. Justru dia menjadikan permasalahan kemarin sebagai pelajaran

"Selama ini aku selalu bilang, aku enggak pernah menutup hati buat siapapun. Tapi aku bakal banyak banget belajar dari masa lalu. Kalau menutup hati sih enggak," pungkas Salmafina Sunan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait