Park Shin Hye - Choi Tae Joon Pacaran, Begini Potret Kencan Mereka

Andira Putri | 7 Maret 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diumumkan telah berpacaran pada Rabu (7/3). Seiring dengan kemunculan kabar tersebut, situs Dispatch merilis foto-foto kencan mereka.

Foto-foto kencan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diambil dalam dua periode. Pada Agustus 2017, pasangan ini terlihat makan dalam sebuah restoran.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon muncul dengan fashion kompak. Mereka sama-sama memakai t-shirt hitam serta celana jeans. Menariknya, mereka tidak berusaha melakukan penyamaran seperti selebriti Korea Selatan lain saat tengah berkencan.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kembali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama pada Februari 2018. Choi Tae Joon terlihat menjemput Park Shin Hye di depan apartemennya sambil mengendarai mobil Land Rover Discovery warna hitam.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dilaporkan telah berpacaran sejak akhir 2017. Pasangan ini saling mengenal karena sama-sama menempuh pendidikan di Universitas Chung Ang. Namun, mereka baru dekat saat debut sebagai aktor dan aktris.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait